KORAMIL 1204 – 18 Nanga Mahap Segera Diresmikan

oleh
oleh

SEKADAU (kalimantan-news) – Bagunan bantuan hibah KORAMIL 1204 – 18 Nanga Mahap, Kantor KORAMIL, Rumah Dinas DANRAMIL Tipe H70, Rumah Dinas BABINSA Tipe H45, Pandopo, Pagar, Tiang Bendera dan jalan masuk komplek juga sudah diaspal.

DANDIM 1204 SGU-SKD, Letkol Inf Herry Purwanto, S. Sos katakan, setelah pembersihannya selesai, barulah Saya akan koordinasi dengan Pemkab Sekadau untuk mengecek bersama-sama, setelah ok’ baru Saya akan menagajukan peresmian,” kata Herry.

“Mudah-mudahan awal bulan pebruari sudah bisa diresmikan,” ujarnya.

Atas permintaan DANREM kepada DANDIM 1204 Sanggau-Sekadau, peresmiannya nanti akan dihadiri oleh Komandan KODIM se-KOREM 121/ABW

Ditambahkannya, untuk rencana bantuan hibah pembangunan KORAMIL 1204 – 17 di Kecamatan Nanga Taman, rencana pengerjaannya akan dimulai bulan pebruari mendatang. Kita akan persiapkan dan meratakan lahan untuk pondasinya dulu,” kata Herry.

Selain itu, mewakili Korem 121/ABW mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sekadau atas bantuan hibah pembangunan bangunan KORAMIL, mudah-mudahan ini akan tetap berjalan sehingga, satuan kami sudah berjalan dengan baik, keamanan Sekadau juga semakin baik,” imbuhnya. (AS/KN)