KPU Sekadau Silaturahmi Dengan Awak Media

oleh

SEKADAU – KPU Sekadau adakan Bincang-bincang terkait sosialisasi dan peningkatan partisipasi masyarakat pada Pilgub dan Cawagub Kalbar 2018 dan Pemilu 2019 di Resto Hijau Daun Pasar Baru Sekadau, Kamis 22/2/18.

Ketua KPU Sekadau, Gusti Mahmud Buang katakan, bincang-bincang yang digelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan rekan – rekan media yang ada di Kabupaten Sekadau.

Kami dari pihak KPU menegaskan bahwa, kedepannya jangan sampai ada anggapan bahwa penyelenggara pemilu ini alergi dengan awak media.

“Karena bagi kami, media merupakan peran penting dalam menyampaikan informasi tentang pemilu kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga berharap agar rekan-rekan media agar memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta yang ada dan bisa menjamin bahwa berita yang diberikan itu benar, serta sesuai fakta yang ada.

Selain itu, Komisiomer KPU Sekadau Tohidin juga memaparkan beberapa hal tentang peraturan pemilu berkaitan dengan atribut dan alat praga kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018. (AS /KN)