Kritik Bupati, Salah Satu Warga Di Duga Di Persekusi Sekelompok Orang

oleh

SEKADAU, KN – Hanya karna mengkeritik kebijakan bupati soal bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di face book atas nama Andrian Yudi.
Karna komentar singkatnya itu agak sedikit menyindir kebijakan bupati, akhirnya Yudi diduga di persekusi sejumlah orang yang tidak dikenal.

Kejadian berawal dari malam Rabu (22/04/2020) dirinya bersama istri dan 2 orang anak yakni Fiki (8) dan Galang (14) sedang nyanyi mengunakan micer di rumahnya, tiba-tiba ia di kejutkan oleh kedatangan sekelompok orang yang berjumlah sekitar 20 orang yang mengunakan 1 buah truk, pickup dan 4 sepeda motor.

Karna datangnya sekelompok orang ramai tersebut menbuat ia panik dan ketakutan,bahkan anak sulungnya Galang lari ketakutan melihat ayahnya di datangi oleh sekelompok orang dengan jumlah besar.

“Sepertinya,anak saya yang sulung itu trauma karna orang ramai datang kerumah, ia bigung apa salah bapak saya,” kata Yudi menirukan ucapan anaknya, Jumat,(24/4/2020).

Ikwal dari kasus tersebut, Yudi (37) bersama istrinya F. Winda (31) melaporkan hal tersebut ke Polres sekadau, Jumat (24/04/2020).

“Saya sangat trauma dengan kejadian ini, bahkan saya hari ini ((Jumat ) 24/4/2020 tidak berani kerja, pikiran saya tidak tenang setelah kehadiran mereka di rumah,”kata Winda kepada media ini, Jumat (24/04/2020).

Dirinya tidak ingin lanjut Winda, anak-anaknya trauma dengan kejadian seperti ini.

“Merek pasti ketakutan melihatnya rumah dan orang tua mereka di serang tanpa salah yang jelas,”kata Linda.

Sampai berita ini diturunkan kasat reskrim belum bisa memberikan keterangan soal kasus ini.

Penulis: Meliamus Acil