Laka Lantas Motor Vega R vs Mobil Innova

oleh

Breaking News

SEKADAU – Telah terjadi laka lantas motor yamaha vega warna hitam KB 4399 VO vs mobil innova KB 1376 XY warna hitam masih plat merah sekitar pukul 17.00 wiba diruas jalan Sekadau-Sanggau tepatnya di dusun Ensali Minggu sore (3/6/18).

Menurut informasi warga setempat, tabrakan tersebut berlawanan arah. Motor vega R warna hitam yang dikendarai seorang bapak memakai celana levis pendek hendak menuju arah sanggau. Sedangkan, mobil innova warna hitam hendak menuju arah kota Sekadau-Sintang.

Saat awak media ini mendatangi lokasi kejadian, terlihat pengendara motor vega R warna hitam tersebut sudah tergeletak dipinggir jalan yang posisi tidak jauh dari motor yang dikendarainya.

Pengendara motor vega R tersebut diperkirakan meninggal ditempat. Terlihat wajahnya berlumuran darah, luka dikepala dan luka dipergelangan tangan kirinya.

Tidak lama kemudian, Satlantas Polres Sekadau juga datang menggunakan mobil Satlantas dan membawa korban laka tersebut. Saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Sekadau.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kecelakaan dan identitas kedua belah pihak. (AS)