Libatkan Berbagai Pihak, Kepala Desa Baru Berbagi Takjil

oleh
Kepala Desa Baru, Eet Roskayudi Aroy bersama Camat Nanga Pinoh, Hendra Permana, saat membagikan takjil kepada pengendara yang lewat. (Dedi Irawan)

Melawi, KN – Pemerintah Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi membagikan takjil di lingkungan Desa Baru, Senin (17/4/2023). Kegiatan tersebut diikuti Camat Nanga Pinoh, pihak Polres Melawi, Babinsa, BPD Desa Baru dan seluruh staf desa.

Kepala Desa Baru, Eet Roskayudi Aroy menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya merupakan kegiatan berbagi kasih dan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama kepada umat muslim dalam melaksanakan ibadah puasa. “Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita,” ungkapnya.

Eet mengatakan, jumlah takjil yabg dibagikan sebanyak 450 bungkus. Di mana kita fokuskan pembagian takjil di simpang Jalan Raden Mastia Jaya Dusun istana Desa Baru.

“Kita berharap apa yang kita lakukan menjadi program rutin kita di tahun-tahun selanjutnya. Dan kami sangat berterima kasih atas partisipasi pihak-pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam aksi kita hari ini,” ucapnya mengakhiri. (Ira)