Menangkan Rumpak-Syarifuddin, Jeffray Minta Tim Kompak

oleh

SINTANG, KN – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Yohanes Rumpak – Syarifuddin menggelar Deklarasi di Gor Apang Semangai Sintang, komplek Stadion Sintang, Jumat (4/9/2020).

Pasangan Yohanes Rumpak – Syarifuddin dengan jargon “MANDAU MENGKIKAT” yang di usung oleh PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, Perindo dan Glora Indonesia.

Ketua Tim Koalisi Sintang Baru, Jeffray Edward mengatakan hari ini, (Jumat-Red) kita gelar Deklarasi “MANDAU MENGKILAT” Koalisi Sintang Baru untuk pasangan Yohanes Rumpak – Syarifuddin sebelum menuju ke kantor KPU Kabupaten Sintang pada pukul 13:30 wib nanti.

Selain itu Jeffray juga mengatakan dalam Deklarasi ini juga seluruh pimpinan Partai Politik yang mengusung Yohanes Rumpak – Syarifuddin dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang 2020, juga hadir semu.

“Ini sebagai awal keseriusan dan kekompakan kita dalam mengusung Yohanes Rumpak – Syarifuddin untuk memimpin Sintang kedepan” ucap jeffray.

Jeffray mengharapkan Tim Koalisi Sintang Baru maupun relawan dapat bekerja sama untuk mengantarkan paslon Yohanes Rumpak – Syarifuddin untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sintang, harap Jeffray. (D2)