Menangkan Yohanes Rumpak – Syarifuddin, Lasarus Akan Turun Gunung

oleh
Igas, Lasarus dan Emperiang

SINTANG, KN – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimanta Barat, Lasarus menghadiri Deklarasi ”Mandau Mengkilat” Koalisi Sintang Baru di Gor Apang Semangai Sintang, Jumat 04 September 2020.

Koalisi Sintang Baru Mengusung Paslon Yohanes Rumpak, S.Pd.,M.M dan Syarifudin,M.M Yang diusung oleh partai PDI Perjuangan, PAN, Perindo, Gerindra dan Partai Gelora Indonesia.

Kehadiran Lasarus Semakin menguatkan Pasangan Yohanes Rumpak-Syarifuddin Untuk memenangkan Pilkada Sintang 2020.

Saat di wawancarai awak media Lasarus menyampaikan bahwa dirinya hadir langsung untuk memastikan semua proses ini berjalan dengan baik, Aman.

“ikuti proses demokrasi ini dan saya harus memberi contoh lah, memastikan semua proses ini berjalan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku” kata Lasarus

Lanjut Ketua Komisi V DPR-RI ini, saya liat tadi semua berkas sudah cek, ada ndak ketua koalisi yang tidak mendaftar atau berkas yang kurang dan seterusnya, kemudian memastikan juga rekomendasi-rekomendasi ini sudah di sampaikan semua atau belum kepada KPU. Saya hadir untuk memastikan seluruh rekomendasi-rekomendasi apakah sudah lengkap semua atau tidak, namun setelah di cek semuanya sudah lengkap walaupun ada perbaikan, kata Lasarus.

Lasarus berharap dengan telah mendaftarnya pasangan Yohanes Rumpak, S.Pd.,M.M dan Syarifudin,M.M, semua mesin politik harus bergerak.

“Jika kita ingin memenagi sebuah pertandingan maka kita harus kerja keras untuk mencapai semuanya itu” ucap Lasarus.

Untuk mencapai sebuah kemenagan itu sebenarnya tidak sulit kalau kita selalu kompak, karena kekompakkan itulah ujung tombak kita untuk mencapai kemenagan.

Lasarus berjanji, untuk derah Ketungau dirinya akan turun gunung untuk berkolaborasi dengan tokoh ketungau yaitu Emperiang, Igas dan Yosef.

“Ini semua kita lakukan untuk merebut kembali tampuk pimpinan pemerintahan di Kabupaten Sintang yang kita cintai” pungkas Lasarus. (Fry)