Menegakkan Disiplin Anggota, Bid Propam Polda Kalbar Sambangi Polres Melawi

oleh

MELAWI, KN – Untuk kepentingan dinas Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Bid Propam Polda Kalbar melaksanakan Gaktibplin Ke Polres Jajaran. Hari ini Jumat (05/03/2021) Bid Propam Polda Kalbar melaksanakan Gaktibplin di Polres Melawi.

Kegiatan Gaktibplin ke Polres Melawi dipimpin oleh Kasubbid Provos Polda Kalbar, Kompol Sunaryo didampingi Kanit I Hartib AKP Warsito, Panit II Hartib Ipda Miskad dan personil Provos Polda Kalbar.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Bid Propam Polda Kalbar dan merupakan perintah pimpinan dalam menegakkan disiplin pada personil, agar tidak ada anggota yang melakukan penyimpangan prilaku” Ucap Kompol Sunaryo.K

Lanjut Sunaryo, kehadiran kami disini adalah untuk menegakkan disiplin pada anggota untuk menumbuhkan citra Polri di masyarakat, sebelum kita menegak kan hukum di masyarakat kita harus bersihkan dulu di institusi Polri baru kita bisa menindak masyarakat.

“Mudah- mudahan dengan kegiatan pendisiplinan ini kita bisa makin baik, menindak lanjut printah pimpinan kita akan terus dan tidak akan berhenti untuk melakukan penindakan terhadap personil yang terlibat narkoba, kita akan lakukan sanksi yang berat yaitu PTDH” tegasnya. (Arb)