Merasa Peduli, Gabungan Organisasi Beri Santunan Kepada Ratusan Anak Yatim

oleh
oleh

Melawi (Kalimantan-News) – Memperingati 10 Muharam 1441 Hijriyah gabungan organisasi terdiri dari PKK, LKKS, Muslimat, Ikatan Bidan Indonesia (IBI),  Perempuan Melayu, Organisasi Perempuan Jawa (OPJ) dan PWTKM memberikan santunan kepada 125 anak yatim, Kamis (19/9) di aula Kurnia Water Park. Kegiatan itu dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri, Serta para ketua organisasi.
Para anak yatim piatu tersebut berasal dari sejumlah desa di Kota Nanga Pinoh.
“Ini bentuk kepedulian dan rasa sayang kami kepada anak-anak yatim piatu, serta sebagai bentuk rasa bersyukur atas rejeki, kesehatan dan hidup yang diberikan oleh Allah hingga saat ini. Mari kita sayangi anak anak yatim piatu yang ada disekitar kita,” ajak wanita yang merupakan Istri Orang Nomor 1 di Melawi ini.
Lebih lanjut wanita yang senang berbagi itu berharap, anak-anak yatim piatu bisa selalu mendoakan orangtuanya dan selalu menjadi anak yang soleh dan solehah.
“Meski kita anak Yatim Piatu, tapi kita harus tetap memiliki semangat dalam menjalani hidup dan tidak boleh putus asa. Selain itu harus memiliki cita cita yang tinggi,” ucapnya.
Wanita yang akrab DISAPA Astrid itu mengatakan, dirinya senang bisa berbagi. Terlebih itu anak yatim piatu yang selalu mengharapkan kasih sayang dari orangtuanya. “Kita harus saling mengasihi,” pungkasnya. (Dedi/KN)