Milton: Yohanes Rumpak Pemimpin Generasi Millenial

oleh

SINTANG, KN – Tokoh masyarakat sekaligus pengurus partai Gerindra Kabupaten Sintang Milton Crosby Menghadiri Deklarasi “Mandau Mengkilat” Koalisi Sintang Baru Jum’at (4/9/2020) di Gor Apang Semangai Sintang.

Dalam Orasinya Milton sampaikan Koalisi Sintang Baru sangat tepat untuk hari ini dan 5 tahun yang akan datang, karena kita ingin membutuhkan pemimpin-pemimpin Generasi Baru,Generasi Millenial,Generasi yang melihat Visi dan Misi kedepan yang peduli kepada rakyat dan pro kepada rakyat dan kepentingan kita semua.

“Saya kebetulan berada di partai Gerindra saya juga mohon izin kepada petinggi kami dari provinsi Pak Antonius Situmorang, Pak Bala dan kawan-kawan yang sudah hadir dan terimakasih tentunya kita bersama-sama walaupun kita adalah menit-menit terakhir mendapatkan perintah dari pusat”.

“jadi untuk diketahui kalau kami Gerindra ini memang sudah terstruktur tidak boleh neko-neko apapun yang terjadi kita harus selesaikan karna ini sudah terstruktur dari pusat”,Ucap Mantan Bupati Dua periode itu.

Milton pun menyampaikan Sekali lagi saya ingin Gerindra ini jangan ada yang menghianati Koalisi Sintang Baru, karena ini bukan untuk hari ini tapi untuk Sintang kedepan yang lebih baik.

“kita membutuhkan pemimpin-pemimpin baru, Generasi Muda baru dan kebetulan sekarang adalah Generasi Millenial inilah yang salah satu mewakili kita, Yohanes dengan umur yang masih muda dia adalah wakil Millenial untuk memimpin Sintang kedepannya. itu yang kita harapkan dengan program-program yang jelas saya harapkan program-program yang berpihak kepada rakyat,ekonomi rakyat,kepentingan rakyat dan juga kepentingan kita bersama,persatuan dan kesatuan harus menjadi terdepan dan kemenangan ada di tangan kita”.

Saya harapkan kita semua ketika kita sudah melangkah untuk memenangkan dan mensukseskan Yohanes rumpak dengan Syarifuddin dengan Koalisi Sintang Baru jangan ada satu langkah pun yang mundur kita harus maju untuk menang, sukses merebut kembali pucuk pimpinan pemerintahan di Kabupaten Sintang, untuk menjadi kan sintang yang baru dengan generasi baru dengan pemikiran yang maju dengan kreatifitas yang baru karena generasi muda yang sangat energik harus kita ayomi semuanya.

Dalam waktu kita masih ada kurang lebih tiga bulan yaitu September Oktober dan November tidak ada satu pun yang tidur, tidak ada yang lingau-lingau, tidak ada yang diam, semua harus bergerak maju sesuai dengan level tingkatan masing-masing, pinta Milton.(FYP)