Mobil Plat Merah Tabrak pejalan Kaki

oleh

MELAWI – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini terjadi di jalan Kota Baru-Nanga Pinoh Kilometer 2 tepat berada di dekat trafick ligh, antara mobil dinas berplat merah bermerk mitsubisi KB 1548 J yang dikendarai Muslikin (62), dengan seorang pejalanan kaki yang hendak menyebrang diketahui bernama Efendi, seorang kades Batu Badak Kecamatan Menukung.

Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tabrakan maut. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (21/5) sekitar pukul 12. 30 WIB, sebuah mobil menabrak pejalan kaki.

“Ia benar,” jawabnya singkat.

Kronologis kejadian yang diperoleh koran ini, korban atas nama Efendi, menuju ke rumah makan Amboyo untuk makan siang. Setelah memarkirkan motornya di sebelah rumah makan, dan sebelum memesan makanan, korban berjalan kaki, bermaksud untuk menyebrang untuk mengisi pulsa.

Pada saat korban hendak menyeberang jalan, tiba-tiba dari arah Kota Baru menuju Pasar Nanga Pinoh muncul kendaraan yang diduga mobil dinas KPU Melawi yang dikemudikan Muslikin. Tanpa sengaja dan tiba-tiba mobil tersebutpun menabrak korban, mengakibatkan korban masuk dibawah kolong mobil menderita lecet di lutut kaki bagian kanan dan kiri, serta paha kiri bagian atas.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit Kasih Bunda jaya, dan dinyatakan telah meninggal dunia. Setelah itu korban langsung di bawa ke rumahnya di Desa Batu Badak kecamatan Menukung kabupaten Melawi, dan jenazah tiba di kediaman sekitar pukul 20.30 wib.

“Saat ini, kasusnya masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Melawi,” pungkasnya. (Ed/KN)