Pasangan JADI Janji Urus Rakyat Sintang Secara Adil dan Merata

oleh

SINTANG, KN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sintang nomor urut 1, Jarot Winarno -Yosef Sudianto menggelar deklarasi kemenangan di JADI CENTER Jalan Lintas Melawi, Kamis (10/12/2020) sore.

Jarot mengatakan pihaknya tidak ingin mendahului kewenangan Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun berdasarkan Form C1 KWK yang sudah masuk ke JADI Center sudah mencapai 99,9 persen.

“Artinya suara yang sudah masuk ke JADI Center mencapai 111.773 suara (48, 85%)” kata Jarot.

Sementara rivalnya Yohanes Rimpak – Syarifuddin nomor Urut 3, memperoleh 96.024 suara atau (41,97%) sedangkan pasangan Askiman-Hatta nomor urut 2 memperoleh 21.006 suara atau (9,18%).

Dengan kemenangan tersebut Jarot
mengajak seluruh elemen masyarakat kembali bersatu, menyingkirkan perbedaan dan bersama-sama membangun Kabupaten Sintang.

“Adanya perbedaan saat kontestasi adalah hal biasa, oleh sebab itu mari kita bersama-sama mengisi pembangunan di Kabupaten Sintang ini, karena Sintang milik kita bersama, bukan hanya milik kami atau tim sukses, pungkas Jarot.

Sementara itu, Yosef Sudianto yang merupakan wakil dari Jarot Winarno, mengatakan kepada tim sukses, relawan dan simpatisan agar tidak merayakan kemenangan dengan berlebihan.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat kabupaten Sintang” kata mantan Kepala Dinas Pelayanan Terpadau Satu Pintu (DPTSP) Kabupaten Sintang.

Selain itu, ia juga mengatakan kepada rivalnya yang kalah dalam kontestasi pada Pilkada Sintang, jangan berkecil hati.

“Mari kita bergandengan tangan membangun Sintang dengan adil dan merata” kata pria yang akrap di sapa Udit. (D2)