Pasca Pilkada, Polres Melawi dan Instansi Terkait Laksanakan Rakor

oleh

MELAWI, KN – Polres Melawi bersama instansi terkait melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pasca Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tahun 2020.

Rakor tersebut dilaksanakan Rabu (27/01/2021) di Ruang Convention Hall Kantor Bupati Melawi, Jl. Nanga Pinoh – Kota Baru Km. 7 Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Drs. Paulus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam menciptakan Pilkada Melawi yang aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam Pilkada Melawi Tahun 2020 sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan yang berarti. Rakor hari ini sekaligus dalam rangka menutup secara resmi Pilkada Melawi Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Melawi”.

Ketua KPU Kabupaten Melawi, Dedi Suparjo, S.Pd.I. menyampaikan terima kasih atas dukungan dan fasilitasi yang diberikan oleh Pemda Kabupaten Melawi serta dukungan dari seluruh Instansi Terkait.

“Terima kasih atas dukungan dan fasilitasi yang diberikan oleh Pemda Kabupaten Melawi serta dukungan dari seluruh Instansi Terkait. sehingga kita dapat mewujudkan Pilkada Melawi yang lancar, aman dan kondusif sampai dengan Penetapan Pasangan Calon Terpilih” Ucapnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Melawi Johani, S.Pd menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemda Kabupaten Melawi, sehingga kami dapat melaksanakan kegiatan di setiap Tahapan tanpa ada kekurangan.

“Secara umum, Pilkada Melawi Tahun 2020 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif” Terangnya.

Ps. Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana S.I.P., M.A.P menyampaikan seluruh Tahapan Pilkada Melawi Tahun 2020 berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Terima kasih atas keterlibatan seluruh pihak yang telah membantu menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Melawi agar tetap kondusif selama penyelenggaraan Pilkada Melawi Tahun 2020”.

“Ini merupakan hasil dari kerjasama seluruh pihak, sehingga kita dapat membuktikan bahwa Melawi yang dianggap sebagai daerah rawan, hasilnya dapat berjalan dengan baik, aman dan damai”. (Arb)