Pemkab Sekadau Seleksi Calon Paskibra Tahap Dua

oleh
Paulus Misi

SEKADAU, KN – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau melaksanakan kegiatan seleksi Paskibraka tahap kedua, bertempat di Gedung Ketaketik, Kamis (8/4/2021)

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Paulus Misi mengatakan calon Paskibra ini diambil dari siswa siswi SLTA Sederajat yang duduk di kelas X dan kelas XI dari 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Untuk seleksi tahap pertama sudah dilaksanakan di tingkat Kecamatan pada tanggal 4 sampai dengan 6 Maret lalu,” jelasnya

Selanjutnya kata Paulus, seleksi tahap kedua ini di tingkat Kabupaten  dimulai hari ini tanggal 8 sampai dengan 10 April 2021 dengan  jumlah  calon Paskibra yang hadir berjumlah 46 orang.

“Untuk peserta Paskibra yang mengibarkan Bendera pada tanggal 17 Agustus 2021 sebanyak 32 orang Paskibra dan 2 orang Paskibra akan di kirim ke tingkat Provinsi” tambahnya.

Selain itu Paulus misi juga mengatakan kegiatan seleksi Paskibra ini tetap mematuhi protokol Kesehatan agar semua tetap aman dan bisa berjalan dengan lancar. (Nv/SB)