Pergi Mandi Ke Rawa, Nenek Ayang Dinyatakan Hilang

oleh

MELAWI, KN – Seorang nenek berusia 71 tahun, bernama Ayang dinyatakan hilang di Gang Tanjung Pinang, Dusun Sungai Putih Desa Tanjung Tengang, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi. Wanita lanjut usia yang itu hilang sejak Rabu (9/12 /2020) sekitar pukul 15.00 wib, ketika Ia pergi mandi ke daerah sungai atau rawa Merah Aik.

Warga sekitar bersama tim Basarnas Sintang turun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Tak satupun warga yang melihatnya, namun ketika dilakukan pencarian.
“Saat melakukan pencarian, warga menemukan sejumlah pakaian beliau berupa baju, sandal dan ken air yang berjarak dari sepuluhan meter dari pakaian. Sementara tanda-tanda lain tidak ada,” paparnya.
Rinto mengatakan, penjelasan dari keluarganya kronologis hilangnya nenek ayang bermula dari beliau turun mandi sekitar pukul 15.00 wib, tanda ada mengetahui. Bisanya nenek ayang ditemani sang suami, namun kali ini Ia turun sendirian tanpa diketahui dan tanpa ditemani seorangpun.
“Kemudian pada saat maghrib, Nenek Ayang dinyatakan hilang. Suami bersama warga pun melakukan pencarian ke sungai. Karena sebelum hilang, Nenek Ayang sempat mengatakan ingin mandi,” jelasnya.
Pencarian yang dilakukan warga sekitar lokasi sungai hingga ditemukan pakaian Nenek Ayang. Bahkan pihak keluarga menghubungi orang pintar untuk membantu pencarian, namun hingga berita ini diturunkan (Sudah dua hari), Nenek ayang belum juga ditemukan.
“Keterangan keluarga, Nenek Ayang tidak ada penyakit. Esok, Jumat (11/12/2020) rencana masih akan melakukan pencarian,” pungkasnya. (Ira)