Pj Bupati Barut Melepas Kontingen Festival Budaua Isen Mulang

oleh
oleh

MUARA TEWEH, KN – Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis melepas kontingen Barito Utara yang akan mengikuti Festival Budaya Isen Mulang yang dilaksanakan di Kota Palangkaraya. Kegiatan dilaksanakan di halaman Rumah Jabatan Bupati yang dihadiri Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan undangan terkait lainnya.

Ketua Panitia yang juga selaku kepala Dinas Budparpora Barito Utara Hj. Annisa Cahyawati dalam laporannya menyampaikan kegiatan Isen Mulang diikuti oleh 233 peserta yang terdiri dari official, pendamping, atlit tradisional dan seniman yang akan mengikuti beberapa cabang lomba dengan harapan semoga semua bisa membawa prestasi juara bagi Kabupaten Barito Utara.

Pj.Bupati Barito Utara Drs.Muhlis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan putra-putri terbaik kabupaten Barito Utara sehingga dapat berpartisipasi pada Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2024.

“Semoga hasilnnya nanti bisa membagakan kabupaten Barito Utara dan meraih juara pada cabang lomba yang diikuti, apalagi kita pada tahun 2018 dan 2019 pernah meraih juara umum pada festival Budaya Isen Mulang, harapan kita bersama semoga tahun ini bisa mendapatkan juara umum kembali”Harap Drs.Muhlis mengakhiri sambutannya.

Diakhir kegiatan juga diserahkan uang saku secara simbolis beserta BPJS Kesehatan kepada peserta kontingen Barito Utara serta ditutup dengan foto bersama dilanjutkan keberangkatan para peserta menuju Kota Palangkaraya,(Ramli)