Pj Bupati dan Plt Sekda Barito Utara Serahkan Bantuan Untuk korban Kebakaran

oleh
oleh

MUARA TEWEH, KN – Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menyerahkan bantuan logistik untuk korban musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran tersebut diserahkan oleh Pj. Bupati Barito Utara, Drs.Muhlis didampingi kepala dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( Dinsos PMD) Kabupaten Barito Utara Suparmi Aspian beserta unsur kepala perangkat daerah setempat.

Bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Barito Utara kepada korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Drs. Muhlis, mewakili pemerintah daerah menyampaikan rasa prihatin kepada para korban yang mengalami musibah kebakaran, semoga dapat sabar dan tabah atas musibah kebakaran yang terjadi.

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain berupa bahan pokok, seperti beras, mie instan, selimut serta bahan pokok lainnya. “semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan para korban musibah kebakaran, jangan dilihat dari nilainya namun yang terpenting adalah ini merupakan kepedulian dari pemerintah daerah untuk berbagi dan saling tolong menolong dalam hal kebaikan” tutup Drs.Muhlis. (Ramli)