PJ. Bupati Kapuas Lepas Rombongan Pawai Gema Takbir Ramadhan

oleh
oleh

KUALA KAPUAS, KN – Pejabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi ST Beserta Pejabat Forkompinda melepas Pawai Gema takbir keliling menyambut hari raya idul Fitri 1445 Hijriah Dengan Kemeriahan, Selasa,9 April 2024, Di jalan jenderal Sudirman Kuala Kapuas Kalimantan Tengah.

“Saya pribadi, sangat bangga dengan antusias masyarakat Kapuas dengan meramaikan Gema takbir ramadhan ini, terbukti yang di laporkan ketua PHBI di tahun ini Peserta meningkat dari tahun sebelumnya,” Ujar Erlin Hardi PJ. Bupati Kapuas

Kegiatan Pawai Gema takbir keliling di ikuti 160 peserta dari berbagai elemen masyarakat seperti Ormas, Perkumpulan, Pemuda mesjid dan instansi di kabupaten Kapuas.

“Alhamdulillah’, Di tahun ini Peserta terbanyak, di mana terdata dari registrasi panitia sejumlah 160 peserta, ini terdiri dari mobil hias Tosa hias ,”Kata Ketua Perayaan Hari Besar Islam (PBHI) KAPUAS Tommy Sahputra.

Dalam kegiatan yang di selenggarakan dari perayaan hari besar umat Islam (PHBI)kali ini mengalami peningkatan dari hadiah yang sebenarnya bernilai 15 juta rupiah, di tahun ini bernilai 30 juta rupiah.hal tersebut adalah peningkatan juga menambah semangat peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan.(And)