Polesk Ketungau Tengah monitoring Harga sembako selama Bulan ramadhan

oleh

SINTANG – Bhabinkamtibmas Bripka Freddy T Siahaan melakukan monitoring harga dan ketersedian stok barang sembako di pasar Nanga Merakai,  Selasa (22/5/2018) , hal ini dimaksudkan untuk memastikan ketersediaan barang khususnya sembako jelang ramadhan di Nanga Merakai, ketungau tengah .

Mardiyanto salah seorang pedagang di pasar nanga merakai mengatakan untuk ketersediaan stok barang sembako di nenga merakai relatif aman , karena jalur angkutan darat masih relatif lancar , hanya saja jika cuaca terus menerus hujan dikhawatirkan akan mempengaruhi kondisi jalan menjadi rusak dan angkutan akan terhambat ujar mardiyanto.

Kapolsek ketungau tengah melalui Kanit patroli Aiptu Dwi wahono yang ditemui di pasar ng.merakai saat melakukan pengecekan mengatakan bahwa secara umum ketersediaan barang sembako di ng.merakai masih relatif aman serta harga barang juga masih stabil , kita ambil contoh harga gula ecer 13.000/Kg , beras A 1 14.000/Kg , M.Goreng 13.000/kg , bawang 20.000 / Kg ,dll. jadi menurut pantauan kami belum ada kenaikan harga jelang hari raya , atau bulan ramadhan untuk barang-barang sembako di ketungau tengah ini ujar Aiptu Wahono. (Sihotang)