Polres Melawi Evaluasi Kinerja dan Tanggung Jawab Oleh Masing-Masing Satker

oleh
Anev Polres Melawi

MELAWI, KN – Guna meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari – hari, Kepolisian Resor Melawi melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Tahunan di Aula Tri Brata Polres Melawi, Senin (11/1/2021) kemarin.

Anev Kinerja ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Melawi (Agus Mulyana, S.E., M.M), dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Melawi serta Kapolsek Jajaran Polres Melawi.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Melawi mengevaluasi kinerja dan tanggung jawab oleh masing-masing satker. Kemudian dari masing-masing Satuan Kerja memaparkan kejadian yang terjadi di tahun 2019 dan 2020, serta rencana kedepannya seperti anggaran, inovasi dan solusi dalam mengatasi gangguan Kabmtibmas.

Kapolres menyampaikan agar setiap anggota melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan untuk semua Kabag, Kasat dan Kapolsek untuk selalu memperhatikan anggotanya dalam melaksakan tugas”.

“Untuk laporan kesiapsiagaan pengamanan mako agar terus dilaksanakan, untuk rekan – rekan Pawas agar terus mengawasi anggota yang melaksanakan piket. Dan pelaksanan kegiatan yustisi Covid-19 agar selanjutnya selalu dilaporkan juga oleh polsek jajaran” lanjutnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres Melawi mengungkapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik selain itu diharapkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19. (NS)