Polres Melawi Gelar Pelepasan Purna Bhakti Purnawirawan

oleh

MELAWI- Polres Melawi Polda Kalbar menggelar pelepasan purna bhakti terhadap satu orang personelnya, AKP Sungagri yang terakhir kali menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Melawi di halaman Mapolres Melawi, Senin (7/3/2022).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. yang memimpin langsung kegiatan menyampaikan, pelepasan purna bhakti tersebut merupakan tradisi Polri dalam rangka memberikan penghormatan untuk terakhir kalinya kepada personel yang akan memasuki masa purna tugas.

“Selain itu, tradisi ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih terhadap dedikasi yang diberikan kepada institusi Polri kepada personelnya selama aktif berdinas,” sebutnya.

AKBP Sigit melanjutkan, tradisi ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi kepada personel lainnya agar selama aktif berdinas, selalu melakukan tugasnya dengan baik hingga nanti memasuki masa pensiun, seperti yang dicontohkan oleh AKP Sungagri selama berdinas.

Sementara itu, AKP Sungagri yang kini telah resmi menjadi seorang purnawirawan Polri meyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh institusi Polri dan rekan-rekannya selama menjalankan dinas di Polres Melawi.

Dirinya juga berpesan kepada para rekan-rekannya agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Tetap jaga kekompakan dan soliditas serta selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Alf)