Polres Melawi Lakukan Pengamanan Vaksinasi di SMKN 1

oleh
oleh

MELAWI, KN – Personil Polres Melawi yang terlibat dalam Opspol kewilayahan “ZEBRA KAPUAS-2021” melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinisasi di SMKN 1 Nanga Pinoh dan di Kantor Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi,Rabu (24/11/2021).

“Sebelum pelaksanaan kegiatan kita melaksanakan Apel konsilidasi dan pembagian vitamin berupa minuman kepada seluruh anggota yang terlibat sprin OPS Zebra Kapuas 2021, guna menjaga kondisi personil agar selalu sehat dalam menjalankan tugas” Ucap Kasat lantas Polres Melawi IPTU Suwaris.

Lanjut kasat, dalam kegiatan Pengamanan percepatan vaksin yang di laksanakan di SMKN 1 Nanga Pinoh dan di Kantor Desa Sidomulyo personil membagikan masker dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

“Kegiatan vaksin di SMKN 1 Naga Pinoh peserta vaksin terdiri dari pelajar dan masyarakat berjumlah 360 orang dengan vaksinator Rumah sakit Pratama dan Urkes Polres Melawi dan Kantor Desa Sidomulyo” ucap Kasat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka percepatan vaksinasi. (Arb)