Polres Melawi Siap Amankan Pilkada dan Siap Kawal Suara Masyarakat Melawi

oleh

MELAWI, KN – Kapolres Melawi Pimpin apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkada Melawi di halaman apel Polres Melawi, Senin (7/12/2020).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan Dengan dilaksanakan apel pergeseran pasukan pengamanan TPS pada pilkada Melawi ini, Polres Melawi siap amankan pilkada dan suara masyarakat melawi pada tanggal 9 Desember nanti.

“Dengan pergeseran pasukan dari Polres ke TPS, Polres Melawi siap mengamankan Pilkada Melawi dan siap mengawal suara masyarakat Melawi” ucapnya.

“Ada sebanyak 169 personil tambahan dari Polda, Brimob dan Polres sanggau, 100 personel dari Polda, 36 personel dari Brimob dan 33 personel dari polres sanggau”.

“Dari 169 personel tambahan tersebut sebagian untuk membantu melaksanakan pengamanan TPS, sebagian melaksanakan tugas rutin kepolisian”.

“Untuk personel yang melakukan pengamanan TPS pahami situasi dan kondisi di TPS tempat rekan-rekan bertugas, tetap jaga netralitas dan selalu patuhi protokol kesehatan”.

“Kawal terus Kotak Suara dari PPK ke TPS dan dari TPS kembali ke PPK, jaga kesehatan dan keselamatan” Pesan Kapolres. (Humas Polres Melawi)