Polres Melawi Terima Kedatangan 1 Pleton BKO Polres Sekadau di Polres Melawi

oleh

MELAWI, KN – Kepala Bagian Operasi Polres Melawi Kompol Aang Permana,S.IP.,S.H.,M.A.P.,didamping Iptu Sutadi dan Ipda Supriyadi menerima kedatangan 1 pleton BKO Polres Sekadau pada pukul 18.30 wib di Polres Melawi yang dipimpin Ipda Suharno selaku perwira pengendali BKO.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., membenarkan bahwa 1 pleton BKO dari Polres Sekadau telah tiba dipolres melawi, selasa (18/10/2022) petang.

“1 pleton dari polres sekadau telah tiba dipolres melawi, Kedatangannya dalam rangka Bantuan Kendali Operasi ( BKO ) pengamanan pilkades serentak dikabupaten melawi yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 19 oktober 2022,” ujar Sigit.

Kompol Aang Permana saat melakukan apel kedatangan pleton BKO mengucapkan selamat datang kepada pleton BKO, selalu jaga kesehatan dan segera menyesuaikan diri dengan situasi Polres Melawi.

“Selamat datang dipolres melawi, tetap jaga kesehatan, segera menyesuaikan diri dipolres melawi” ucap Aang.

Aang menambahkan, Sesuai Sprin : 889/X/Pam.3/2022 tanggal 11 Oktober 2022 tentang BKO dalam rangka pilkades serentak diwilayah hukum polres melawi.

“Pleton BKO akan berada dipolres melawi hingga tanggal 22 oktober 2022 dengan melihat dinamika dan situasi kamtibmas di wilayah hukum polres melawi pasca pelaksanaan pilkades,” pungkas Aang. (Sam)