Polres Melawi Terus Monitoring dan Pengawasan Penyaluran BLT-DD

oleh

MELAWI, KN – Pengawasan dan monitoring Penyaluran BLT-DD masih terus dilakukan oleh Polres Melawi dan Polsek jajaran.

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Tengang, Bripka Dady Satyadi melakukan monitoring dan pengawasan penyaluran BLT-DD Desa Tanjung Tengang tahap IV dan V tahun 2020 di balai pertemuan Desa Tanjung Tengang Nanga Pinoh Melawi, Rabu (30/09/2020).

“Adapun penerima BLT-DD untuk Desa Tanjung Tengang sebanyak 173 KK, dari 4 Dusun. Dusun Tanjung Tengang sebanyak 62 KK, Dusun Sungai Putih sebanyak 45 KK, Dusun Natai Mawang sebanyak 40 KK dan Dusun Natai Kemantan sebanyak 26 KK” terang Dady Satyadi.

Lanjut Dady, penerima BLT-DD di bayarkan langsung untuk tahap IV dan V yang mana masing-masing KK menerima sebesar Rp. 600.000, yang di berikan langsung kepada yang penerima BLT-DD” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dady juga menghimbau tamu maupun penerima manfaat BLT-DD yang hadir untuk mematuhi protokol Kesehatan dan selalu mengunakan masker.

“Lakukan 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak , kami melakukan ops yustisi dalam upaya Pendisiplinan masyarakat dalam protokol Kesehatan untuk pencegahan covid 19” himbaunya. (Arb)