Polres Sintang Dan Polres Ketapang Bekuk Terduga Pembunuhan Sungai Risap

oleh

SINTANG, KN – Kurang dari 3X24 Jam Polres Sintang yang bekerjasama dengan Polres Ketapang berhasil meringkus Terduga Kasus Pembunuhan sadis di Desa Sungai Risap dengan korban PWT (34) di Kecamatan Binjai Hulu yang terjadi Pada (18 /6/) lalu.

Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Indra Asrianto, SIK membenarkan, Terduga pelaku DFHS, berhasil diamankan pada hari Kamis (20/6) 2019 sekitar pukul 10.30 Wib oleh anggota Polsek Simpang Dua Polres Ketapang yang menerima informasi dari masyarakat bahwa seseorang yang di duga pelaku berada di salah satu rumah makan melayu yang ada di Kecamatan Simpang Dua dengan ciri-ciri yang sama dengan yang di peroleh dari media sosial.

Berdasarkan informasi tersebut, anggota polsek Simpang Dua bergerak dan berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku di sebuah bengkel sepeda motor tepat disamping rumah makan yang di maksud, jelas AKP Indra, saat di hubungi melalui selular pada (20/06) 2019.

Selanjutnya, Polsek Simpang Dua/Satreskrim Polres Ketapang telah berkoodinasi dengan Sat Reskrim Polres Sintang untuk di lakukan penjemputan Terduga pelaku.

“Saat ini, terduga pelaku dan barang Bukti sedang dalam perjalanan menuju Polres Sintang untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut,” ungkap AKP Indra. (As)