Polsek Ella Hilir Dampingi Penyakuran BLT-DD Desa Nanga Kempangai

oleh

MELAWI, KN – Bhabinkamtibmas Polsek Ella Hilir, Bripka Usman hadiri kegiatan penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa tahun 2021 tahap tiga, empat dan lima di Balai Pertemuan Desa Nanga Kempangai, Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi, Minggu (1/8/2021.

Kagiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut juga dihadiri oleh Kades kempangai, Jahari, Ketua BPD, Supardi,  Bhabinkamtibmas Polsek Ella Hilir Bripka Usman, Babinsa Koramil Ella Hilir, Serda Supriadi, Pendamping Desa Kecamatan Sabran, para perangkat Desa Nanga Kempangai dan Para penerima BLT-DD/KPM.

Bhabinkamtibmas Polsek Ella Hilir Bripka Usman, menyampaikan dalam penerima BLT-DD tahap tiga, empat dan lima ini untuk Desa Nanga Kempangai sebanyak 36 Keluarga Penerima Manfaat, Adapun Penerima BLT-DD tahap tiga, empat dan lima masing-masing Keluarga Penerima Manfaat, menerima uang sebesar Rp. 900.000,- ( sembilan ratus ribu rupiah).

“BLT merupakan Program Jaring Sosial Pemerintah Pusat guna membantu perekonomian dan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 sehingga berimplikasi pada kesenjangan sosial dan ekonomi. Untuk tahap tiga, empat dan lima di desa Nanga Kempangai ni ada sebanyak 36 Keluarga Penerima Manfaat dan menerima Rp. 900.000; untuk masing-masing Keluarga Penerima Manfaat” Jelasnya.

“Kami akan selalu melakukan pengawasan dan monitoring penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa ini” Tutupnya. (Arb)