Polsek Ella Hilir Dampingi Vaksinasi Covid -19 Tahap 2 di Kecamatan Ella Hilir

oleh
oleh

MELAWI, KN – Polsek Ella Hilir dampingi kegiatan penyuntikan Tahap Kedua Program Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Guru dan Pelayan Publik di Kecamatan Ella Hilir di Puskesmas Ella Hilir, Kamis (6/5/2021).

Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya menyampaikan target penyuntikan tahap Kedua sasarannya adalah Guru dan Pelayan Publik di Kecamatan Ella Hilir.

“Vaksin yang digunakan pada penyuntikan tahap Kedua program Vaksinasi Covid-19 yaitu Vaksin Covid-19 Merk Sinovac dari Biofarma ada sebanyak 7 Vial yang digunakan dan tersisa 2 vial dan jumlah sasaran Petugas Publik (Guru) dan ASN yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 68 orang,terdiri dari Guru sebanyak 44 orang, Pelayan Publik sebanyak 23 orang dan Nakes sebanyak 1 orang” terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung, tidak ditemukan adanya laporan terkait penerima vaksin yang mengalami efek samping atau kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) yang menonjol.

“Kegiatan tersebut merupakan program prioritas lanjutan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 terhadap Guru dan Pelayan Publik di Kecamatan Ella Hilir yaitu sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Coronavirus disease 2019 (COVID-19) yang hingga saat ini masih terus meningkat” tutup Kapolsek. (Arb)