Polsek Ella Hilir Gencar Sosialisasi Karhutla dan Prokes

oleh

MELAWI, KN – Polsek Ella Hilir melaksanakan himbauan pencegahan Covid-19 dan sosialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan di Wilayah hukum Polsek Ella Hilir, Selasa (09/03/2021).

Melalui Operasi Bina Karuna 2021, Polsek Ella Hilir melaksanakan himbauan pencegahan Covid-19 dan Karhutla ke toko, warung simpang kecamatan Dusun Pelempai, Desa Pelempai Jaya.

Kapolsek Ella Hilir, Iptu Widaya menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan dalam Ops Bina Karuna Polsek Ella Hilir Terus melakukan Imbauan dan Sosialisasi tentang bahaya membuka lahan pertanian dan kebun dengan cara membakar.

“Kami selalu ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan patroli ke permukiman warga untuk mensosialisasikan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami mensosialisasikan tentang 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas” Ucapnya.

Lanjut kapolsek, kami juga melakukan patroli karhutla dan monitoring titik api melalui Hotspot, dalam patroli karhutla kami mengimbau kepada masyarakat atau pemilik lahan jangan membakar lahan” tutupnya. (Arb)