Polsek Nanga Taman Semprotkan Cairan Diaifektan Di Tempat-Tempat Ibadah

oleh

SEKADAU, KN – Polsek Nanga Taman bekerjasama dengan Camat dan puskesmas Nanga Taman menyemprotkan cairan disinfektan di tempat-tempat ibadah yang ada di Kecamatan Nanga Taman Selasa, (24/03/2020).

Penyemprotan tersebut dilakukan di Desa Nanga Taman dan Desa Nanga Mentukak Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau oleh Forkopimka Kecamatan Nanga Taman dalam rangka  mencegah Penyebaran Virus Covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nanga Taman Paulus Ugang, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Lorensius Ardi Wiranata, Yohanes Ayub dan Hasan serta Kepala Pukesmas Nanga Taman Merry, Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik Darman Putra, Danramil Nanga Taman Pelda Martinus, Staf pegaawai Kecamatan Nanga Taman, Para Kades dan Kadus Desa Nanga Taman dan Nanga Mentukak, Masyarakat Desa Nanga Taman dan Desa Nanga Mentukak.

Adapun kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di komplek perkantoran dan  komplek ruko pasar Nanga Taman serta perumahan penduduk sekitar Desa Nanga Taman dan Desa Nanga Mentukak

“Kegiatan rapat dilaksanakanuntuk mencegah munculnya wabah Virus Corona ( Covid 19) yang saat ini sedang marak,” Kata Didik.

Didik juga menghimbau agar masyarakat bisa ikut serta dalam kegiatan penyemprotan dan pengamanan disifektan

“Kami harap, agar Persnonil Polsek Nanga Taman ikut serta dalam kegiatan penyemprotan dan melakukan pengamanan pada saat penyemprotan disinfektan dilaksanakan,” harapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Sekadau Lorensius Ardi Wiranata berharap agar masyarakat semua untuk tidak kumpul beramai-ramai terlebih dahulu.

“Saya sebagai DPRD yang mewakilkan generasi milenial berharap kepada masyarakat semuanya untuk tidak dulu ngopi beramai-ramai di tempat umum maupun mabar di cafe-cafe,” harapnya.

Ia juga berharap agar bisa menahan diri dan untuk selalu berada dirumah masing-masing.

“Kita tahan diri kita dulu untuk berada di rumah. Demi kebaikan diri kita dan keluarga lainya,” Pungkasnya.

Penulis: Meliamus Acil