PSHT Cabang Sekadau Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

oleh

SEKADAU, KN – Keluarga besar Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Cabang Sekadau Pusat Madiun membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan di bundaran tugu PKK Kabupaten Sekadau Minggu, (17/05/2020) sore.

Sebanyak 500 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan. Adapun dana tersebut merupakan patungan dari keluarga besar PSHT Cabang Sekadau.

Koordinator pembagian takjil Tio mengatakan pembagian takjil ini merupakan “sekecil dari harapan kami keluarga besar PSHT Cabang Sekadau Pusat Madiun untuk berbagi kepada sesama,”katanya.

“Pembagian takjil ini tidak memandang agama, ras, maupun suku semuanya kita bagi,” lanjutnya.

Tio berharap agar dunia persilatan di Kabupaten Sekadau bisa semakin maju.

“Kita tidak memandang ras, agama, maupun suku karena kita mempunyai Tuhan yang Esa. Semuanya kita terima jika ada yang mau bergabung bersama keluarga besar PSHT Cabang Sekadau Pusat Madiun. Agar dunia persilatan di Kabupaten Sekadau ini bisa semakin maju,” harapnya.

Setelah pembagian takjil selesai, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama keluarga besar PSHT Cabang Sekadau Pusat Madiun. Yang tidak memandang agama tua maupun muda dan sudah dianggap keluaga.

Penulis: Meliamus Acil