PSHT Cabang Sekadau Gandeng IWO Kumpulkan Donasi Untuk Maria 

oleh

SEKADAU, KN – Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Sekadau (PSHT) Koordinator PSHT Tio memimpin puluhan murid perguruannya  turun ke jalan melakukan aksi pengumpulan donasi di sekitar kota Sekadau pada Sabtu (29/2/2020) .

Penggalangan donasi dilakukan di Tugu PKK, Simpang Pasar Baru, dan Pasar Sayur Sekadau.

“Penngalangan donasi merupakan wujud keperdulian kita atas derita adek Maria Fitriana (8 th) asal desa Sekonau, Sekadau Hulu Kalimantan Barat yang menderita tumor di kaki kiri ” katanya saat ditemui.

Dalam penggalangan donasi PSHT cabang Sekadau bersamaan tampak hadir Antonius Sutarjo, Ketua katan Wartawan Online (IWO ) Sekadau , beserta anggota IWO lainnya. penggalangan dimulai pukul 16:00 Wib dan berlangsung selama satu jam.

” Penggalangan donasi hari ini PSHT Cabang Sekadau bersama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau, bagian dari bakti sosial dan keperdulian kita atas penderitaan Maria Fitriana, yang mana telah dirujuk ke Jakarta untuk perawatan selanjutnya, donasi akan kita serahkan bersamaan dari donatur lain ” kata Antonius Sutarjo.

Berdasarkan keterangan ibu Maria Fitriana (8 th) Antonia  saat dihubungi pada 28/2 saat ini berada di RSUD. Soedarso Pontianak, Maria Fitriana  telah dirujuk ke Jakarta untuk perawatan lanjutan.

Total dana yang dikumpulkan berjumlah 30.96.0000 dan akan langsung diserahkan kepada keluarga yang bersangkutan. (*)

Penulis : Meliamus Acil