Rakor Persiapan Pilgub Dan Cawagub 2018 Di Polsek Sekadau Hilir

oleh

SEKADAU – Jum’at tanggal 22 Juni 2018 telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 di Aula Polsek Sekadau Hilir Sekadau.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Camat Sekadau Hilir diwakili Gustar Widarto, S.Sos, Danramil Sekadau Hilir diwakili oleh Sertu Katiman, Ketua PPK Kecamatan Sekadau Hilir beserta Staf,
Ketua Panwaslu Kecamatan Sekadau Hilir beserta Staf, Kanit Intelkam Polsek Sekadau Hilir Bripka Rusli Effendi, Kanit Binmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Asmadi, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Nanang Apriadi dan Kanit Sabhara Polsek Sekadau Hilir Aiptu Suyatman

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Masdar menyampaikan dan memberikan arahan serta himbauan kepada semua peserta rapat agar bekerja sama dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Sekadau Hilir dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga selama kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa Polsek Sekadau Hilir akan melaksanakan pengawalan maupun pengamanan disetiap tahapan dari pendistribusian logistik hingga pemungutan suara.

Untuk Kecamatan Sekadau Hilir, pendistribusian Logistik Pilkada pada tanggal 25 juni 2018 dan sudah disiapkan pengamanan di PPK yakni
dua personil dari Polsek Sekadau Hilir dan dua personil dari Koramil Sekadau Hilir. Untuk BKO dari Koramil Sekadau Hilir 19 Personil,” kata Masdar.

Selain itu Masdar menekankan kepada penyelenggara Pemilu ditingkat kecamatan agar berpedoman pada UU Nomor 10 Tahun 2016 dan peraturan PKPU. (AS)
Sumber : Polsek Sekadau Hilir