Relawan Kamang Berikan Bantuan Untuk Albina

oleh

SEKADAU, KN – Relawan Kamang yang tergabung dari berbagai jenis suku menyambangi rumah Pak Kintam guna untuk memberikan bantuan berupa sumbangan sukarela untuk Albina Warga Jl Murai, Desa Sungai Ringin, Kabupaten Sekadau yang sedang dirawat di Rumah Sakit Soedarso karena menderita gejala tumor lutut.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua Relawan Kamang Kabupaten Sekadau Yohanes Anes, Kamis (13/02/2020).

Yohanes Anes mengatakan tujuan Relawan Kamang tersebut adalah untuk memberikan bantuan kepada saudari Albina yang sedang sakit.

“Kami dari Relawan Kamang memberikan bantuan ini untuk Albina, bantuan tersebut beruba dari sumbangan sukarela kawan-kawan dari relawan,” ucap Anes.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan biaya untuk berobat saudara kit yang sedang sakit,” harapnya.

Anes juga berharap kepada Pemkab Sekadau agar bisa membantu keluarga tersebut guna untuk meringankan beban biaya rumah sakit.

“Kami juga berharap kepada Pemkab Sekadau agar bisa membantu keluarga ini untuk meringankan biaya tersebut yang dimana saudara kita ini juga akan di operasi,” pinta Anes.

Sementa itu Awin Abang kandung Albina mengatakan bahwa Albina mulai sakit sejak 20 Desember 2019 lalu berawal dari kesemutan di lututnya setelah itu pihak keluarga membawanya kerumah sakit dan di vonis dokter ada gejala tumor lutut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Relawan Kamang yang sudah memberikan sumbangan untuk Albina.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim relawan karena sudah membantu adik kami, dan kami tidak bisa membalas kebaikan kawan-kawan semua dan Tuhanlah yang membalasnya,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada Pemerintah Daerah agar bisa membantu keluarga ini karena untuk biaya pengobatan saudar Albina cukup besar.

“Kami berharap kepada Pemkab Sekadau agar bisa membantu adik kami ini dalam masalah pengobatan walaupun untuk sementara adik kami ini dirawat sudah menggunakan BPJS, karena untuk masalah biaya juga cukup besar dan harus di operasi,” harapnya.(*)

Penulis: Meliamus Acil