Salah Satu Vocalis Band Ternama Di Indonesia, ODP Covid-19

oleh

SEKADAU, KN – Salah satu Vocalis band papan atas di Indonesia berinisial AS saat ini Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid-19 di Kabupaten Sekadau, Kalbar. Sebab, AS baru saja pulang dari Jakarta sehingga, sepulangnya dari Jakarta ke Sekadau berstatus ODP.

Saat dikonfirmasi oleh media ini kepada AS, ia mengaku memang sebelumnya sudah dikarantina di Pontianak selama 2 Minggu. Setelah di periksa oleh tim medis AS dinyatakan sehat. Sehingga, Ia diijinkan untuk pulang ke Sekadau

“Alhamdulillah sampai saat ini saya, istri, dan anak saya masih dalam keadaan sehat-sehat saja,” ucap AS dikediamannya Sabtu, (4/04/2020).

AS juga mengaku telah melapor kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau bahwasanya hingga saat ini ia masih sehat.

“Saya juga sudah melaporkan diri kepada Puskesmas. Dan saya juga akan melaksanakan isolasi mandiri dirumah. Sebab itu adalah pesan dari pihak puskesmas,” katanya.

Sementara itu, ketua tim Covid-19 Puskesmas Sekadau Abang Eris Budiwanto membenarkan saudara AS sudah melaporkan kepada pihak puskesmas.

“Ya benar bahwa saudara AS, Istri, dan anaknya sudah melapor, kita sarankan untuk isolasi madiri dirumah selama 14 hari kedepan,” kata Eris.

Eris juga berpesan kepada AS agar selalu menjaga pola hidup bersih, dan menjaga kesehatan.

“Kami berharap kepada saudara AS agar tetap selalu menjaga pola hidup sehat dan tetap menjaga kesehatan. Selalu cuci tangan dengan sabun,” harapnya.

Penulis: Meliamus Acil