Sat Lantas Polres Melawi Gandeng Warkop Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas

oleh
Sejumlah Warkop dan Rumah Makan di Melawi di Pasang Spanduk Himbauan Berlalulintas Oleh Sat Lantas Polres Melawi

MELAWI, KN – Guna menekan angka kecelakaan serta taat berlalulintas, Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Melawi gandeng sejumlah Warung Kopi (Warkop) maupun Rumah Makan untuk mengempanyekan keselamatan berlalulintas.
Disalah salahsatu W@RUNG C@NGKARUK’@N, Sat Lantas Polres Melawi menyematkan tulisan MITR@ L@LU LINT@S “Jaga Keselamatan Dalam Berlalu Lintas” dalam bentuk spanduk.

Sementara di W@RUNG P@K DHE menyematkan tulisan “SOB@T L@LULINT@S” serta “Bud@y@kan Tertib Berl@lu Lint@s”, tujuan tersebut, kata Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Suwaris saat di konfirmasi media ini, Sabtu (11/7/2020) adalah sebagai wadah maupun sarana dan tempat informasi, khususnya bidang lalulintas, Sat Lantas Polres Melawi, kata Suwaris.

Lanjut mantan Kapolsek Sepauk, Polres Sintang ini, mengapa warkop dan rumah makan menjadi sasaran untuk kampanyekan keselamat berlalu lintas, karena dua tempat itulah yang sering di kunjungi oleh masyarakat.

“Coba kita lihat, pagi, siang maupun malam kedua tempat tersebut selalu ramai pengunjungnya, oleh sebab itu, kita memanfaatkan momen ini, agar masyarakat tahu, bagaimana berkendaraan yang baik dan aman dalam berlalu lintas” terang Kasat Lantas. (DD)