Sat Lantas Polres Melawi Terus Berbenah dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

oleh

MELAWI, KN – Polres Melawi Terus berbenah memperbaiki pelayanan Polri kepada masyarakat, ini di lakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah.

Satuan lalu lintas Polres Melawi dalam pelayanan SIM nya berbenah dari segi pelayanan hingga kenyamanan masyarakat saat berada di ruang satpas saat pengurusan SIM.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto.S.IK melalui Kasat Lantas Polres Melawi AKP Suwaris mengatakan bahwa segala langkah perbaikan terus kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam pelayanan SIM.

Lanjut Kasat Lantas,dalam pelayanan SIM, satpas lantas merangkul Propam Polres Melawi guna pengawasan Internal yang di lakukan kontinyu pada pelayanan satpas lantas.

“Propam Polres Melawi akan selalu memantau langsung setiap tahapan tahapan pelayanan satpas lantas kepada masyarakat,ini merupakan langkah keterbukaan kami dalam memperbaiki pelayanan kepada pemohon SIM agar tetap mematuhi prosedur yang berlaku sehingga dapat di minimalisir penyimpangan yang mungkin terjadi, jelas Suwaris,

Suwaris menambahkan bahwa dalam penerbitan SIM di harapkan masyarakat dapat datang langsung dengan memenuhi persyaratan yang telah di tentukan.

“Kami akan memproses setiap pengajuan pemohon SIM yang sudah memenuhi syarat yang telah di tentukan dan kami mengharapkan kepada masyarakat untuk menghindari pembuatan SIM melalui jasa calo” tegasnya.

Suwaris berharap dengan adanya kerja sama ini, pelayanan Satpas lantas Polres Melawi dapat lebih baik,lebih cepat,lebih transparan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan saat mendatangi satpas lantas dan kami dalam hal ini siap menerima saran dan masukan dari masyarakat menuju pelayanan polri yang PRESISI (prediktif- Resposibilitas- Transparansi Berkeadilan)” harapnya.(Sam)