Sat Sabhata Polres Melawi Sambangi KPU dan Bawaslu

oleh

MELAWI, KN –  Satuan sabhara Polres Melawi melaksanakan Patroli dialogis ke KPU, Bawaslu, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi guna memantau kesiapan Panitia Pelaksana Pemilu di Kabupaten Melawi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Melawi, Kamis (27/08/2020).

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, SH., S.I.K, M.H Melalui Kasat Sabhara Polres Melawi Iptu Markus, S.Sos Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 yang semula hari pemungutan suara Pilkada akan digelar pada tanggal 23 September 2020 namun diundur hingga 9 Desember 2020.

“Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 yang semula hari pemungutan suara Pilkada akan digelar pada tanggal 23 September 2020 namun Akibat wabah Covid-19 diundur hingga 9 Desember 2020 sesuai dengan PKPU Nomor 5 Tahun 2020”Ucap Kapolsek.

“Patroli ini bertujuan memonitoring kesiapan pemilu di Kabupaten Melawi mengunjungi Lab. Dinkes Kab.Melawi memantau ketersediaan alat test rapid dan swab serta aktifitas warga yg akan melakukan rapid test dan Swab test dan mengunjungi KPU dan Bawaslu untuk berkoordinasi tentang Kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di kabupaten Melawi” Ucapnya. (Arb)