Satbinmas Polres Melawi Gelar Bincang-bincang Kamtibmas di Desa Tanjung Niaga

oleh

 

MELAWI, KN – Sambang Desa, Satbinmas Polres Melawi Polda Kalbar melaksanakan kegiatan bincang-bincang kamtibmas bersama masyarakat di Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu (2/11/2022) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Haryono beserta anggotanya yaitu Aiptu MTL. Tobing, S. Sos Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas dan Bripda Rahmadhani Noer Muhammad anggota Satbinmas Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kasat Binmas AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi dengan cara memberikan imbauan kamtibmas serta menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi kamtibmas dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Dan untuk menjalin sinergitas untuk menjaga harkamtibmas dilingkungan masyarakat,” jelasnya.

AKP Haryono mengatakan dengan bincang-bincang kamtibmas tersebut banyak sekali informasi dan masukan yang disampaikan masyarakat kepada dirinya dan personel Satbinmas terkait kamtibmas dilingkungan masyarakat.

“Melalui kegiatan bincang-bincang kamtibmas ini, kami sangat mudah memberikan imbauan kamtibmas langsung kepada masyarakat. Dan masyarakat pun sangat antusias memberikan informasi dan masukan terkait kamtibmas dilingkungannya,” terangnya.

Tambahnya, “Dengan informasi dan masukan dari masyarakat ini, maka memudahkan kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan kedepannya dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” tuntasnya. (Okt)