Satbinmas Polres Melawi Gencar Memberikan Imbauan Prokes

oleh
oleh

MELAWI, KN – KBO Satbinmas Ipda Sopian Efendi beserta anggotanya Bripka Juliansyah, Bripda Arik Aji Satrio dan Bripda Rahmadani Noer menggelar kegiatan Mobile Masker dan KRYD di Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Senin (03/1/2022) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Kegiatan ini untuk terus menggugah disiplin masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir saat ini,” jelasnya.

Lanjut Kasat, selain memberikan imbauan dan edukasi kesehatan kepada masyarakat. Kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang kami temui tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

“Ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, tetap jaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan) saat beraktivitas,” pungkasnya. (Okt)