Sebanyak 20 Paket Bansos, Disalurkan Satbinmas Polres Melawi Kepada Masyaraka

oleh
oleh

MELAWI, KN – Satbinmas Polres Melawi Polda Kalbar kembali memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat, kali ini sebanyak 20 paket sembako diberikan kepada masyarakat di Dusun Tubung Desa Labang Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Selasa (27/9/2022).

Bantuan sosial tersebut disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi dan kegiatan ini sebagai upaya meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi.

Adapun personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan Bansos ini yaitu Bripka Juliansyah Ps. Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Melawi dan Brigpol Di Susilowati anggota Satbinmas.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Haryono menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga BBM bersubsidi di Kabupaten Melawi.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga BBM bersubsidi,” jelasnya.

Lanjutnya, “Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, dan kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat serta sebagai sarana untuk saling berbagi terhadap sesama dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi ini,” tuntasnya.

Masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto dan Jajarannya. (Okt)