Sejumlah Wartawan Sekadau di Vaksinasi Tahap Kedua

oleh

SEKADAU, KN – Vaksinasi Tahap kedua kembali dilakukan untuk Awak Media, bertempat di Aula CU Keling Kumang,  Kamis (18/3/2021)

Vaksinasi tahap kedua ini diberikan kepada 20 orang Awak Media yakni masing-masing dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS).

Usai di vaksinasi covid-19, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Benidiktus Gonsaga Putra mengatakan, hari ini vaksinasi tahap kedua diberikan untuk Awak Media Kabupaten Sekadau, vaksinasi hari ini merupakan vaksinasi sesi pertama dan nanti akan dilanjutkan sesi kedua yakni pada tanggal  1 April mendatang.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Sekadau karena telah memfasilitasi vaksin covid-19 para Awak Media di Sekadau.

“Menurut saya profesi wartawan ini profesi yang sangat rentan terpapar Covid-19 karena setiap harinya bertemu dengan banyak pihak.

Melalui vaksinasi ini, mudah mudahan rekan-rekan wartawan yang sudah di vaksin bisa lebih memiliki kekebalan imunitas sehingga tidak gampang terjangkit Covid-19,” harapnya

Benidiktus Gonsaga Putra menghimbau kepada lapisan masyarakat agar tetap  mematuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri sendiri dan keluarga. (NV/SB)