Tanto Yakobus Silaturahmi Dengan Warga Suak Terentang

oleh

SEKADAU – Tanto Yakobus, S. Sos, M. Si silaturahmi dengan warga dusun Suak Terentang desa Engkersik disalah satu rumah warga Minggu malam (26/8/18).

Dalam pertemuan ini ia memperkenalkan dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Partai Demokrat dapil 6 Sanggau-Sekadau.

Kedatangan rombongan Tanto Yakobus disambut baik oleh warga dusun Suak Terentang.

Dalam sambutannya ia mengucapkan terimakasih kepada warga Suak Terentang yang telah menyambutnya bersama rombongan dengan baik.

Ia menuturkan, selama ia menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi dapil 6 Kalbar, sudah banyak hal yang dilakukannya dalam bidang pembangunan khususnya infrastruktur di dapil 6 Sanggau-Sekadau.

“Karna pada tahun 2019 mendatang sudah Pileg kembali,maka masa jabatan saya periode pertama juga hampir berakhir sama seperti anggota DPRD lainnya, maka ketika terpilih kembali saya berkomitmen akan membangun dan membantu masyarakat,” ucapnya.

Diakhir sambutannya ia sampaikan bahwa dirinya mencalonkan diri kembali pada periode ke dua sebagai Calon DPRD Provinsi Kalbar dapil 6 Sanggau-Sekadau pada Pileg 2019 mendatang.

“Mohon doa restu dari bapak dan ibu semua,” ucap Tanto yang satu-satunya anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Demokrat asal Sekadau ini. (AS)