Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Melawi Sediakan Ruangan Bermain dan Ibu Menyusui

oleh

MELAWI, KN – Guna meningkatan pelayanan kepada masyarakat serta mempermudah dalam mengurus permohonan SIM, SKCK dan pengaduan, Polres Melawi menyediakan tempat bermain anak dan ruang khusus ibu menyusui.

Tempat bermain anak dan ruang khusus ibu menyusui tersebut di buat untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, serta sebagai salah satu upaya meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kemenpan RB.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan menyediakan tempat bermain anak-anak dan ruang tempat ibu menyusui. Untuk memberikan rasa nyaman dan pelayanan kepada masyarakat.

“untuk memberikan rasa nyaman terhadap warga yang mengurus SKCK, SIM dan masyarakat yang membuat aduan ke Polres Melawi, Kami menyediakan tempat bermain anak-anak dan ruangan ibu menyusui. Hal ini sengaja disediakan untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, karena banyaknya Ibu-ibu yang membawa anak pada saat berurusan di Polres Melawi” kata Kapolres diruang kerjanya, Jumat (26/3/21). (Arb)