TNI-POLRI Bersama Pemkab Sekadau Dirikan Dapur Umum Makanan Siap Saji

oleh
oleh

SEKADAU, KN- Tim gabungan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Sekadau yang terdiri dari TNI-POLRI, dan Pemkab Sekadau mendirikan dapur umum siap saji di bundaran karet tugu bambu dan tengkawang jalan Panglima Naga, kompleks paru Sekadau Sabtu, (18/04/2020)

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala mengakan tujuan didirikannya dapur lapangan tersebut adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak dari virus corona.

“Kita bersama TNI-POLRI dibantu oleh Pemkab Sekadau mendirikan dapur lapangan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak dari virus corona. Yaitu bagi masyarakat miskin, dan bagi siapa saja yang terdampak,” kata AKBP Sagala.

Ia juga menjelaskan bahwa yang akan memasak adalah “tim dari gugus tugas langsung yang terdiri dari TNI-POLRI, dibantu oleh Pemkab Sekadau,” jelasnya.

“Setelah makanan itu masak, nanti akan dibagikan langsung kepada masyarakat,” tambah Sagala.

Sagala juga menuturkan bahwa dapur tersebut belum bisa dipastikan berapa lamanya akan berdiri. “Kita akan lihat perkembangan virus Corona ini. Jika semakin parah, maka akan terus kita lakukan terus untuk kegiatan ini,” tuturnya.

Penulis: Meliamus Acil