Usai Sholat Jumat, Bripka Dwi Sambangi Rumah Warga dan Sampaikan Himbauan

oleh

MELAWI, KN – Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh, Desa Kayan, Bripka Dwi Janter melaksanakan kunjungan ke rumah warga binaannya di Dusun Kayan, Desa Kayan Kecamatan Nanga Pinoh Melawi, Jumat (29/01/2021) kemarin.

Sepulang dari Sholat Jumat Bersama warga, Bripka Dwi Janter mampir di rumah salah satu warga Sambil berbincang-bincang santai sambil Bripka Dwi Janter menyampaikan imbauan kamtibmas dan protokol Kesehatan pada masyarakat.

Warga untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan.

“Sekarang kita harus tetap melaksanakan protokol Kesehatan demi Kesehatan dan keselamatan kita dan keluarga, Tetap gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, selalu jaga jarak, sering cuci tangan dan jauhi kerumunan”. Pesannya.

Selain itu Prokes, karena tingginya curah hujan akhir-akhir ini, Bripka Dwi mengharapkan orang tua dapat mengawasi aktifitas anak-anaknya saat berada disungai jangan sampai karena kelalaian  menimbulkan hal-hal yang kita tidak inginkan.

“Tolong bapak/ibu dapat mengawasi anak-anak ketika bermain di sungai, apa lagi anak-anak yang tidak bisa berenang” kata Dwi.

Bukan hanya himbauan itu saja yang di sampaikan Bripka Dwi, ia juga menghimbau kepada warga yang berkendaraan di jalan raya agar dapat mematuhi aturan yang berlaku.

“Tolong untuk warga yang berkendara di jalan raya, untuk selalu mengecek kondisi kendaraannya sebelum berkendara, gunakan perlengkapan saat berkendara serta disiplin dijalan raya. Karena akhir-akhir ini sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia dan luka berat, patuhi aturan lalu lintas, Disiplin saat berkendara,  Ingat keluarga menunggu kita di rumah, kita harus bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu Lintas” Harapnya. (Arb)