Wabup Sekadau Hadiri Syukuran HUT Gereja GKII di Balai Sepuak

oleh

SEKADAU, KN – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menghadiri acara HUT Gereja GKII yang ke 92 dan HUT GKII Kalimantan Barat I ke 87 di Gereja GKII Eben Hezer Balai Sepuak,  Minggu (09/02/2020).

Acara ulang tahun GKII tahun 2020 ini, mengangkat tema “PERGILAH AKU MENGUTUS KAMU” (Kis 22:21), dengan Sub tema GKII “Melalui HUT GKII
Ke 92, GKII Berkomitmen Memperbaharui Strategi Menjadi Gereja Misioner,”.

Wakil Bupati Sekadau Aloysius mengatakan kemajuan gereja selalu baru setiap hari, hal inilah yang memberi semangat sehingga kita mampu bekerja,” kata Aloy.

Lebih lanjut Aloysius mengatakan perkembangan gereja sangatlah penting, karena itu adalah tugas dan tanggungjawab bersama agar gereja berbuah lebat.

“Pertama, kita harus tinggal di dalam Tuhan,yang dikutip dari Injil Yohanes 15:4 (Tinggallah di dalam Aku dan kamu), selalu merespon dalam firman-Nya, dan setelah mendengarkan firman itu, menyimpannya dalam hati yang baik dan mengeluarkan buah dalam ketekunan Luk (8:15),” ucapnya.

Disamping itu, Aloysius juga mengimbau kepada masyarakat pada tahun ini adalah tahun politik, agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan.

“Saya, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sekadau kepada seluruh masyarakat terutama kecamatan Belitang Hulu, agar dapat menjaga ketertiban dan situasi yang kondusif, saling menghormati dan tidak terpancing terhadap isu-isu politik yang semakin panas,” pintanya.

“Mari kita menjadi masyarakat yang cerdas, teliti, dan bermartabat dalam menerima berita dari berbagai pihak dengan mencari sumber kebenarannya,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua GOW Kabupaten Sekadau Vixtima Heri Supriyanti, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Partai PDI Perjuangan Hans Cristian, Ketua BAMAGNAS Provinsi Kalbar, Daniel Alpius, Gembala Sidang BPJ GKII Sedaerah Belitang. (*)

Penulis: Meliamus Acil