WKRI Sekadau Bagikan Masker Dan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

oleh

WKRI Sekadau Bagikan Masker Dan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

SEKADAU, KN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) St Petrus dan Paulus Sekadau membagikan masker dan bahan sembako untuk masyarakat yang terdampak dari virus covid-19 atau virus corona Minggu, (26/04/2020).

Pembagian masker sebanyak 300 masker dan pembagian sembako sebanyak 44 paket. dibagi menjadi 3 kelompok yaitu Ranting St Maria Gabriella sebanyak 29 paket, Ranting St Klara sebanyak 8 paket, dan Ranting St Monika sebanyak 7 paket.

Aksi Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC WKRI St Petrus dan Paulus Sekadau Magdalena Susilawati. Bersama para pengurus dan anggota WKRI St Petrus dan Paulus Sekadau.

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan instruksi gerakan ibu untuk Indonesia, dari DPP WKRI Pusat dan diteruskan ke DPC. Sekaligus juga dalam rangka HUT WKRI Ke 96.

“Kami, (Red) melaksanakan kegiatan ini sesuai instruksi langsung dari DPP WKRI Pusat dan diteruskan ke DPC Setempat. Dalam rangka HUT WKRI ke 96, untuk membantu saudara-saudari kami yang terdampak dari virus corona,” kata Susi disela-sela kegiatan tersebut.

Susi juga mengatakan bahwa “masker yang dibagikan merupakan masker yang dijahit langsung oleh ibu-ibu WKRI. Dan sembako yang dibagikan hasil dari sukarela dari anggota WKRI,” tambahnya

“Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharga barang yang kita berikan. namun seberapa tulus dan ikhlas apa yang ingin kita berikan. Dengan berbagi kita tidak akan kekurangan dan saat yang tepat untuk berbagi adalah disaat kita sendiri dalam keadaan kekurangan. Semoga dapat bermanfaat,” pesan Susi.

Penulis: Meliamus Acil