Apresiasi Suksesnya Kegiatan Festival Kelam Tourism

oleh
oleh
Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny saat menghadiri malam penutupan Festival Kelam Tourism

SINTANG, KN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada panitia penyelenggara Festival Kelam Tourism sehingga festival tersebut berlangsung sukses hingga akhir penyelenggaraan.

“Kita ucapkan selamat kepada panitia penyelenggara yang telah membuat Festival Kelam Tourism Berlangsung meriah, aman, lancar dan sukses hingga akhir penyelenggaraan. Saya turut berbangga dengan kesuksesan kegiatan ini,” ujar Florensius Ronny yang turut hadir pada malam penutupan Festival Kelam Tourism, di Indor Apang Semangai, Minggu (17/12/2022) malam.

Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini pun berharap, ke depan Festival Kelam Tourism dapat kembali dilaksanakan, tentunya lebih meriah dan lebih baik lagi dari apa yang sudah ada sekarang.

“Tentu kita berharap seperti itu, mudahan bisa lebih baik lagi ke depan dalam penyelenggaraan. Sekali lagi saya ucapkan selama dan sukses atas penyelenggaraan Festival Kelam Tourism tahun ini. Sampai berjumpa di Festival Kelam Tourism tahun depan,” terang Ronny.

Malam penutupan Festival Kelam Tourism itu sendiri turut dihadiri, Bupati Sintang, Jarot Winarno, Wakil Bupati Sintang, Melkianus, beberapa anggota DPRD Sintang, Kepala Disporapar Kabupaten Sintang dan tamu undangan lainnya.

Malam penutupan Festival Kelam Tourism ini juga dipadati dengan masyarakat yang turut hadir memeriahkannya. Baik itu dari masyarakat Kabupaten Sintang, maupun masyarakat dari kabupaten-kabupaten tetangga.

Malam penutupan ini dimeriahkan dengan kehadiran artis YouTube yang terkenal dengan Cover lagunya. Felix Irawan, beberapa lagi dibawakan Felix Irawan yang membuat ribuan pasang mata yang hadir pada acara tersebut terpesona dengan suara emas yang dilantunkannya.

Untuk diketahui, Festival Kelam Tourism kali ini dilaksanakan sejak 8 Desember hingga 17 Desember 2022. Pada festival kali ini, berbagai macam UMKM asli dari Kabupaten Sintang dipamerkan selama kegiatan. (pul)