Deklarasi Relawan Kapuas Raya Pro Milton Boyman di Sekadau

oleh

SEKADAU (kalimantan-news) – Tim Relawan Kapuas Raya Milton – Boyman Kabupaten Sekadau adakan Deklarasi Jumat, 19/1/18 di Gedung Mess Pemda Sekadau.

Hadir ratusan Tim Relawan dari masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Sekadau, perwakilan dari Kabupaten Sanggau, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam acara Deklarasi ini.

Dalam sambutan Ketua Tim Relawan Kapuas Raya Kabupaten Sekadau (Milton-Boyman), Brayan katakan, maksud dan tujuan deklarasi ini adalah untuk mendorong Pemerintah agar terbentuknya Provinsi Kapuas Raya dilima Kabupaten kalbar Timur.

Ia katakan, mengapa memilih jadi Tim Relawan Milton-Boyman, karna hanya pasangan inilah yang visi dan misinya bisa memekarkan Provinsi Kapuas Raya,” kata Brayan.

Koordinator Umum Relawan Milton-Boyman Marlana, katakan bahwa nanti akan diadakan Deklarasi Tim Relawan Kapuas Raya di lima Kabupaten dan rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Sintang.

Ia katakan, terbentuknya Provinsi Kapuas Raya ini adalah untuk kita semua. Jika pasangan Milton-Boyman jadi Gubernur, maka Kapuas Raya akan terbentuk,” kata Marlana. (AS/KN)